Posted by : Unknown Senin, 19 September 2016



“Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang kurma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai dan kebun-kebun anggur... (QS. 6 ;99).”
Klorofil atau biasa disebut dengan zat hijau daun di klaim mempunyai sejuta manfaat bagi kesehatan manusia, karena klorofil ini mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit kanker dalam tubuh Anda. Fungsi utama pada klorofil ialah :
1.Cleansing : Membersihkan system pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.
2.Balancing : menyeimbangkan kadar asam dan basa dalam tubuh.
3.Nourishing : membantu dalam regenerasi sel darah merah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel.
Rahasia besar daya sembuh Klorofil salah satunya terletak pada Struktur Molekul klorofil yang mirip dengan Haemoglobin. Bedanya hanya pada pusat logam Klorofil adalah Magnesium (Mg) sedangan pada Haemoglobin adalah Besi (Fe).
Klorofil mampu meningkatkan jumlah sel-sel darah, khususnya meningkatkan produksi hemoglobin dalam darah, mengatasi anemia, membersihkan jaringan tubuh, membersihkan hati dan membantu fungsi hati, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap senyawa asing (virus, bakteri, parasit, dan lain-lain), memperkuat sel serta melindungi DNA terhadap kerusakan.
Junaidi, salah satu konsumen klorofil merasakan khasiatnya. “Sejak umur 40 saya menderita penyakit diabetes (kencing manis) dengan kadar gula darah 300 lebih. Dalam kondisi sakit, saya merasa begitu tersiksa. Saya kemudian minum klorofil yang disarankan istri saya.  Berangsur-angsur kadar gula saya mulai stabil hingga saat ini sekitar 172. Saya rutin minum klorofil setiap pagi,” katanya.
Klorofil mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan sendiri banyak sekali fungsinya seperti menghilangkan karsinogen dan zat beracun lainnya di dalam tubuh. Dan intinya adalah dapat mencegah terjadinya kanker dalam tubuh Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © A Whole of Task - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -